Sabtu, 23 April 2011

Terminal Bus?

Haha..
bahkan aku berusaha menahan tawa saat aq mengingatnya
saat aku berusaha keluar dari pagar sekolahku
saat aku akhirnya meloncat dari pagar sekolahku,
dengan rok abu-abuku
saat aku terlihat sangat berlebihan sebelumnya
bertemu pria yang aku cintai dibalik pagar besi sekolahku,
aku hampir menangis,tak seorangpun mengizinkanku pergi,
guru,bahkan wakil kepala sekolahku.
aku masih terus tertawa kecil jika aku harus mengingatnya,terus mengingatnya.
yap!aku berhasil! berhasil keluar dari pagar sekolahku,
meloncat,berusaha keluar,
menuju si merah yang cantik,
aku meninggalkan tas sekolahku,
dan aku bergegas mengemudi mobilku,
sekencang mungkin
sebisa mungkin
ya,aku sedang lari
dan itu kenakalan remajaku dimasa lalu
akhirnya aku bisa melihatnya,
ia menungguku di depan sekolahku,
aku masih kenakan seragam putih abu-abu
dia masuk,
dan aku mengantarnya
ke terminal bus
terminal kota
dan itu sungguh luar biasa
sedikit norak,
tapi aku rasa itu lucu
aku rasa itu unik
dan saat itu 17 agustus
sangat lucu,
sangat indah..
dia memberiku sekuntum bunga mawar merah
haha...sudahlah,aku tidak bisa menahan tawaku,
dia mengungkap cinta,dan memintaku menjadi kekasihnya
setelah beberapa hari yang lalu dia putuskan penari cantik itu
dan aku bilang TIDAK
dan aku bilang...
TIDAK...
aku tidak bisa menolaknya
aku jatuh cinta
dan kami saling mengungkap cinta
dan aku jd kekasihnya
17 agustus,terminal bus..........

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar