Sabtu, 23 April 2011

alibi terbaiknya

6agustus.
aku bahagia saat itu
hari ulangtahunnya
tepat di usia 24 tahunya
aku mempersiapkannya dengan baik
aku memesan kue ulangtahun
aku membeli kado untuknya
dan aku sangat ingin terlihat sempurna malam itu
aku,dengan si merah cantikku
ditemani kakak lakilaki kesayanganku
kami pergi,kami tiba di rumah pria pujaanku
kejutan kecil yang aku harap membawa bahagia untuknya

aku di rumahnya,
mencium tangan kedua orang terhebatnya
namun ada wanita yang aku tak tahu
aku tak mengenalnya
dia terlihat akrab dengan kedua orang terhebat pria pujaanku
dia terlihat sangat bersahabat.
aku bingung,aku linglung dan aku ingin tahu..
pria terhebatku datang,dan aku memberikan kejutan manis itu
dia terkejut,
dan aku berhasil dgn rencanaku
tapi siapa wanita itu??

aku bertanya pada pria pujaanku
dia bilang,wanita itu putri teman ayahnya
aku masih setengah tak percaya,
namun aku tak sedikitpun menunjukkannya
aku berusaha percaya
kepada dia,pria yang membuatku jatuh cinta.


satu hari,satu minggu
mantan kekasihku,laki-laki pertamaku meneleponku
dan aku bercerita banyak kepadanya,
kepada seorang pria yang aku harap bisa memberi solusi terbaik untukku
dia hanya tertawa, dan menanyakan ciri-ciri wanita itu
wanita yang membuatku gundah hingga saat itu
dia bilang,wanita itu mantan kekasih pria yang aku cintai saat itu
wanita yang masih diberi harapan,
wanita yang masih didekati
dan wanita yang masih diharapkan
aku sakit,
sekali lagi aku sakit
aku marah
namun aku hanya bisa bertanya pada laki-laki yang aku cintai
dan benar
dia berbohong padaku
dan aku tak suka
dan aku benci
dan aku lebih mengenal dia
bagaimana bisa,dia sudah memliki pujaan hati
berkata cinta padaku
dan memberikan harapan untuk wanita itu
namun aku bertahan,
tetap mencintainya
entah bodoh ataupun apa
aku tak peduli
aku mencintainya.
dan ini gila.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar