Sabtu, 23 April 2011

apa kata mereka?

mereka bilang,menjadi kekasih pria sepertinya beruntung
itu karna dia mapan dan tampan
itu karna dia berseragam dan gagah dimata mereka
aku merasa bukan itu yang membuatnya spesial di hatiku


17 agustus beberapa tahun yang lalu
dia ungkapkan cinta kepadaku,
dan memintaku untuk menjadi kekasihnya
setelah beberapa hari sebelumnya dia memutuskan kekasihnya

aku tidak merebutnya dari siapapun,
aku tidak membuatnya memutuskan kekasihnya
aku hanya korban kebohongan pria itu
kebohongan yang tak mampu membuatku keluar dari permainan ini
aku terlalu mencintainya
bukan seperti kata mereka
bukan karna banyak hal yang membuatku silau dengan kemapanannya

aku bukan gadis matrealistis
aku hanya percaya rizki dan jodoh ditangan Allah,
bukan jaminan kemapanan yang pria itu miliki saat itu.
aku mencintainya
bukan karna kata mereka.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar