Sabtu, 23 April 2011

bulan Juli kelabu

3bulan aku dekat dengannya
beberapa tahun yang lalu dari saat ini
sesosok pria yang begitu istimewa
sesosok pria yang aku benci sebelumnya
dan sesosok pria yang membuatku melayang setiap harinya.
dia datang di kehidupanku
mengubah segala tatanan hidupku
seperti mencintaiku
dan aku berusaha lepas dari sosok pria sepertinya
dia datang semudah itu di kehidupanku
dan dia datang semudah itu membuat otakku seakan berhenti berfikir,
berfikir jauh dari akal sehatku.
aku terus bertanya kepadanya, apakah ada sosok wanita lain yang mengisi hatinya
dan dia terus berlaku mesra kepadaku
dan aku bimbang,dan aku tak tau harus berbuat apa
dia terus mendekatiku
dan aku terus membuatnya bertahan denganku
tanpa ikatan yang jelas,
tanpa perasaan yang pasti
bahakan aku lupa aku tidak ingin mencintainya
bahkan aku seperti kehilangan ingatanku,
akan sosok pria sepertinya pada umumnya
bahkan aku tak tau siapa yang telah memilikinya
apakah dia masih sendiri atau telah ada yang terindah dihatinya
yang menjaganya sebelum hadirnya sosok sederhana,yang sangat biasa saja sepertiku





ponselku berbunyi
pesan singkat dari mantan kekasihku
mantan terburuk yang sll berusaha menghubungiku
mantan kekasih yang tak pernah berhenti menyakitiku,
ah lupakan saja tentang dia,dia begitu brengsek dimataku.
pesan singkatnya pun begitu menusuk hatiku
serasa saat itu tubuhku bergetar,lemas,tak berdaya
seakan tulang-tulang di tubuhku tak mampu lg menopang badanku
berlebihan,tapi itu yang aku rasakan
pria yang membuatku jatuh cinta saat ini ternyata sudah ada yang punya
seorang penari cantik di tempat kerjanya yg lama
sakit,namun aku berusaha untuk tidak larut didalamnya
rasa sakit ini harusnya sudah biasa,
namun kali ini terasa berbeda
ya Allah,apa mungkin aku terlalu mencintainya?

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar