Sabtu, 23 April 2011

Kencan pertama

saat itu,aq masih sangat ingat,
beberapa tahun yang lalu,
dia menjemputku di rumah sahabatku,
di malam rabu di bulan mei.
ku kenakan t-shirt baru berwarna pink,dan celana jeans terbaikku
pakaian sederhana tapi tidak memalukan bagiku.
aku begitu mempersiapkan kencan pertamaku saat itu.
dan aq masuk ke mobil hitamnya yang gagah,
dia terlihat sangat tampan,bersih dan wangi
aroma tubuhnya yang tercium jelas olehku,
tanpa sedikitpun menyiksa saluran pernafasanku.
dia terlihat begitu pandai mengambil hatiku,
dan membuatku lupa akan luka lamaku
luka lama dr beberapa pria sebelum aq mengenal sosok pria sepertinya
dia memandangku,dan..
tersenyum manis seakan menggodaku
dibalik sweater hitam yang ia kenakan, tanpa atribut mahal yang biasa ia kenakan
dia masih terlihat sangat tampan,
dia masih terlihat sangat menarik,
dan dia masih terlihat sangat mempesona
dia mulai berbicara padaku,
dia mulai mengungkap banyak kata-kata manis kepadaku
aku tergoda,namun aku berusaha untuk tidak jatuh cinta padanya
meskipun saat dia menatapku,seakan jantungku menari,berdegup,meloncat dan ingin lepas dari tubuhku
tapi aku tetap berusaha bertahan saat itu,untuk tidak mencintainya,
untuk tidak mengejarnya
untuk tidak menjadi mainan kecil untuknya.
dan untuk tidak masuk ke kehidupannya
lebih jauh,
lebih dekat
karna aku tau,
dia akan banyak menyakitiku
sama seperti pria-priaku sebelumnya,
yang pandai merayu
pandai berbicara
dan pandai membuatku menangis
aq jera.




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar