Kamis, 28 April 2011

Sadari,Kamu bukan mereka

melihat foto wanita cantik,
kenakan busana mewah,
di tempat kalangan atas..
melihat sifat dan sikap wanita lain,
yang lebih,yang santun,yang berbeda
melihat pendidikan orang lain,
lengkap dengan pekerjaannya,dan bagaimana mereka dimata orang sekitarnya
menyenangkan,
membuatku ingin seperti mereka
tapi aku bahkan lebih dari mereka
suatu keyakinan yang menghibur,
suatu keyakinan tanpa bukti,
tapi ya Allah,
sembah sujudku kepadaMu
puji syukurku kehadiratMu,
terimakasih atas semua yang aku punya saat ini,
kelengkapan raga,kemampuan berbicara,
merasa,bergerak dan mendengar
bernafas,menangis dan tertawa
dan selalu ku sadari,aku bukan mereka
berbeda
aku dan mereka
masalalu tidak bisa diperbaiki lagi untuk menjadi seperti sekarang,
tapi bukankah masa depan masih bisa digenggam?
Allah selalu ada dlm setiap iringan doa,tangis,harap dan asa
lalu,apa yang perlu aku khawatirkan lg tentang semuanya?
karna aku bukan mereka,aku menyadarinya.
bukan karena aku tak beruntung
,tapi aku belum bisa membentuk kebahagiaanku sendiri..
atas izinNya,atas kehendakNya..aku pasti bisa.
Karna sekali lagi,sadari..aku bukan mereka.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar